Peristiwa

Lelaki Tua Tertabrak Truk di Gedangan – Sidoarjo, Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Nahas menimpa Moch Tohir (74), warga Jalan Gajah Mada RT 02 RW 10, Kelurahan Sawotratap, Kecamatan Gedangan. Nyawanya meregang setelah alami kecelakaan di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Senin (21/10/2019).

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3997 UL, melaju dari arah selatan Sidoarjo ke utara Surabaya.

Setibanya di lokasi, menjelang Simpang Empat Gedangan, korban mendahului Truk Nopol L 8504 UB yang dikemudikan Susanto (41), warga Tambakkemeran RT 11 RW 3 Kecamatan Krian, dari bahu jalan.

Baru berhasil mendahului bodi truk, korban terpeleset dan jatuh ke kanan dan terlindas roda depan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Kendaraannya jatuh ke arah kiri, sedangkan korban jatuh ke arah kanan sehingga terlindas truk,” kata Kanit Lantas Polsek Gedangan, Ipda Suji Raharjo.

Setelah kejadian itu, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan di pos lantas Polsek Gedangan. “Kasus laka ini dilimpahkan dan ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar