Peristiwa

Lelaki Berambut Cepak, Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

Sidoarjo (beritajatim.com) – Mayat berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya, ditemukan mengapung di sungai Brantas tepatnya di Desa Singogalih Kecamatan Tarik. Selasa (12/2/2019).

Mayat dewasa dalam posisi terlentang ini pertama kali ditemukan oleh Singogalih di bawah jembatan yang hendak ke sungai. Saat dijumpahi, jasad korban mengapung bercampur dengan onggokan sampah.

Setelah dicermati ternyata adalah jasad manusia, saksi mata itu melaporkan ke Mulyono perangkat Desa Singogalih. Oleh Mulyono kemudian diteruskan ke Polsek Tarik.

Dari indetifikasi awal yang dilakukan, disebutkan ciri-ciri jenazah adalah korban sudah usia dewasa, mengenakan celana pendek jeans warna biru dan model rambut potongan cepak.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi, dengan dibantu para relawan birunya cinta serta warga, berhasil melakukan evakuasi jenazah dan membawa jasad korban ke daratan dan dimasukkan ke mobil ambulan untuk dikirkm ke rumah sakit.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhhammad Harris mengatakanj jenazah korban di evakuasi dan dikirim ke RS Pusdik Gasum Porong untuk identifikasi lebih lanjut. “Korban belum diketemukan identitasnya,” katanya.

Harris menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban,” tambahnya menutup. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar