Peristiwa

Lawan Arus lalu Senggolan, Pengendara RX King Hembuskan Nafas Terakhir

jenazah Matius (42) pengendara RX King yang melaju lawan arah di Jalan Raya Tanjungsari, Surabaya, Senin (16/9/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Matius Sunardi, warga Kalongan 4/1 RT 04/RW 07 Kelurahan Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya Tanjungsari, Senin (16/9/2019). Pria berusia 42 tahun ini mengalami luka cukup parah di bagian kepala usai bersenggolan dengan kendaraan roda dua.

“Korban mengendarai Yamaha RX King, L 2203 YL. Pengendara RX King melawan arus dengan kecepatan tinggi dan bersenggolan dengan sepeda motor,” terang Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Faqih.

Saat bersenggolan dengan Supar (40), pengendara motor Yamaha Jupiter warna biru dengan nopol L 2141 MK, lanjut Faqih, kedua pengendara terjatuh. Supar yang berusaha menghindari korban, mengalami luka ringan di pelipis kiri.

Sedangkan yang dibonceng warga Jalan Raya Tubanan RT 04/ RW 09 Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes yakni Dany Nugico (20), mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Warga dibantu para pengendara, langsung menutupi jasad korban dengan kardus mengingat luka korban yang cukup parah di bagian kepala. “Korban langsung kita bawa ke RS Dr Soetomo,” tegasnya. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar