Peristiwa

Lansia Ditemukan Meninggal di Parit Sawah

Gresik (beritajatim.com)– Seorang lansia yang bernama Muslikan (69) ditemukan tewas di dalam parit area persawahan. Tepatnya, di Desa Randuboto, Kecamatan Sidayu, Gresik. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui hilang sejak tiga hari lalu.

Kapolsek Sidayu, AKP Achmad Said mengatakan, korban meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu. Berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput.

“Korban ditengarahi mencari rumput buat makan kambing, ternyata sudah tiga hari tidak pulang ke rumah,” katanya, Senin (24/2/2020).

Jasad Muslikan ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di sawah. Melihat kondisi korban yang terlentang di dalam parit mereka langsung melaporkan ke perangkat desa kemudian diteruskan ke Polsek sidayu.

Korban yang ditemukan pukul 13.30 Wib itu langsung dievakuasi dari dalam area persawahan. Beberapa rumput masih menempel di tubuhnya.

Achmad Said menambahkan, berdasarkan pemeriksaan medis terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas tindakan kekerasan dan penganiayaan.

“Pihak keluarga korban sudah menerima dan tidak membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” imbuhnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar