Peristiwa

Laka Maut di Sampang, Satu Nyawa Melayang

Sampang (beritajatim.com) – Diduga stang atau setir motor menyenggol truk bermuatan alat-alat berat, Moh Hasan, pengendara sepeda motor matik nopol L 6119 KE,  tewas terlindas truk nopol L 8098 ZW yang dikemudikan  Hadani (35) asal Kelurahan Mayangan, Kabupaten Pasuruan.

Usai terlibat kecalakaan maut tersebut Hadani kabur ke Polsek Torjun tak jauh dari lokasi kecelakaan di  jalan raya Petarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

“Sopirnya kabur ke kantor polisi, kemungkinan khawatir dimassa oleh warga, jadi minta perlindungan polisi,” ucap warga saat membicarakan laka maut itu di lokasi kejadian, Rabu (23/1/2019).

Akibat kecelakaan maut yang menimpa warga Dusun Lambenah, Desa/Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, jalur utama penghubung antar Kabupaten di Madura mengalami kepadatan kendaraan dari dua sisi. Sebab, proses evakuasi korban harus menutup jalan beberapa menit.

“Kejadian sekitar pukul 17.15 WIB. Korban meninggal telah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan. Sementara barang bukti sepeda motor dan truk sudah kita limpahkan ke unit Laka Lantas,” terang Iptu Heryanto, Kapolsek Torjun. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar