Peristiwa

Korsleting, Mobil Pick Up Terbakar di Jalan

Terbakar : Mobil pick up tiba-tiba terbakar saat berada di jalan umum Desa/Kecamatan Sukorejo.(foto : Polsek Sukorejo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Peristiwa kebakaran mobil kembali terjadi di Ponorogo. Kali menimpa Rudianto (25), warga Desa/Kecamatan Kauman itu harus merelakan mobilnya terbakar tiba- tiba saat melintasi jalan umum Dukuh Krajan Desa / Kecamatan Sukorejo Ponorogo. “Iya tadi ada mobil pick up yang tiba-tiba terbakar,” kata Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, Jumat (20/9/2019) sore.

Kebakaran berawal saat sang korban Rudianto mengemudikan mobil pick up dengan nopol AE 1498 NR melaju dari arah timur menuju ke barat. Tepat di sebelah barat kantor Desa Sukorejo, mobil yang dikendarai Rudianto itu tiba-tiba terjadi konsleting rotak dengan aki. Yang memgakibatkan kebakaran mobil tersebut di bagian mesin dan body bagian depan. “Melihat api yang membesar, korban yang saat itu sedang menyopir langsung keluar dari mobilnya,” katanya.

Melihat ada mobil terbakar di tengah jalan, beberapa warga bahu membahu berusaha memadamkan api. Dengan wadah seadanya, mereka membawa air menyiramkan ke mobil tersebut. Dengan bantuan mobil pemadam, akhirnya api dapat dipadamkan. Sehingga tidak membakar seluruh body mobil. Namun membuat kondisi kaca pada bagian depan dan belakang mobil menjadi pecah. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 5 juta,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar