Peristiwa

Korban Laka Cacat Tetap Dapat Santunan

Gresik (beritajatim.com) – Imam Ghozali (21) warga Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Gresik, mendapat santunan dari Jasa Raharja. Korban mengalami cacat tetap karena tangan kanannya harus diamputasi setelah terjepit truk sewaktu mengendarai sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Iptu Yossy Eka Prasetya mengatakan, dirinya bersama petugas Jasa Raharja berkunjung ke rumah korban untuk memberikan santunan dan sejumlah sembako.

“Dengan pemberian santunan kepada korban kecelakaan dan keluarganya, kita juga mengingatkan kepada keluarga dan korban kecelakaan agar berhati-hati dalam berkendara kendaraan di jalan raya,” katanya, Selasa (10/09/2019).

Yossy menambahkan, selama Operasi Patuh Semeru 2019, jajaran Polres Gresik sudah menindak 3.250 kendaraan. Padahal, operasi berlangsung sejak 29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019.

“Kami semaksimal mungkin memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati rambu-rambu lalulintas dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan, sehingga pengendara kendaraan di jalan raya bisa tenang dan tidak melanggar lalu lintas,” tambahnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar