Peristiwa

Korban Bentrok di Diskotik Pentagon Meninggal

Korban pengeroyokan yang terjadi di diskotik kawasan Tegalsari Surabaya, Kamis (6/2/2020) dini hari. [Foto/istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Glenn Puttiray (25) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya usai koma empat hari, Minggu (9/2/2020). Glenn merupakan korban bentrok dua kelompok di Diskotek Pentagon, Surabaya, Kamis (6/2/2020) dini hari.

Belum diketahui Glenn beserta tiga rekan lainnya ini bentrok dengan kelompok mana. Hanya saja, pada malam itu korban bersama tiga rekannya dikeroyok oleh 10 sampai 15 orang bebadan tegap berambut pendek.

“Korban akhirnya meninggal. Pukul enam sore ini mau dibawa ke RS dr Soetomo untuk dilakukan visum,” jelas David, Ketua Kelompok Maluku Satu Rasa di Surabaya, saat dihubungi beritajatim.com, Minggu (9/2/2020).

David juga memaparkan, dalam pengeroyokan tersebut kepolisian sudah menunjukkanciri-ciri kelompok pengeroyok. Bahkan, kepolisian belum lama ini mengatakan bahwa peroses penyelidikan dan penangkapan pelaku sudah menemukan titik terang.

“Hanya kepolisian tak menyebutkan titik terang proses penyelidikan dan penangkapan pelaku ini apa. Makanya kita harapkan kepolisian bisa bekerja dengan profesional,” lanjutnya.

Sebab, korban yang notabene hanya berjumlah empat orang ini ternyata dalam rekaman kamera pengawas dipukul menggunakan blok paving. Akibatnya, mereka terluka parah, yakni di bagian kepala dan punggung. Sementara tiga korban lain mengalami luka lecet dan sudah sembuh. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar