Peristiwa

Konvoi Klub Motor Kecelakaan Beruntun di Tuban, 2 Tewas, 4 Luka Berat

Tuban (beritajatim.com) – Diduga berjalan dengan ugal-ugalan dan kecepatan tinggi, sebanyak tiga kendaraan bermotor yang merupakan dari club motor CB yang melakukan konvoi mengalami kecelakaan beruntun dengan menabrak mobil di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (7/7/2019) dini hari.

Akibat kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga motor CB dan mobil Innova itu dua pemuda yang berasal dari club motor CB yang ikut konvoi dikabarkan tewas. Sedangkan empat pemuda lainnya mengalami luka parah dan sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan beruntun yang dialami club motor CB itu berawal saat belasan motor CB berjalan konvoi. Rombongan motor itu berjalan dari arah utara atau dari arah Tuban menuju Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Ketika sampai di TKP, motor modifikasi CB dengan nomor polisi (Nopol) W 2605 RR yang dikemudikan oleh Muhammad Abdul Aziz (32), warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban menabrak mobil Innova dengan nopol B 1983 WKF. Mobil innova warna putih itu dikemudikan oleh Ernie Yuliasih (44), warga Kelurahan Selindung, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Lokasi kecelakaan beruntun, tiga motor dan mobil Innova.

“Sepeda motor yang dikendarai Muhammad Abdul Aziz berjalan dari utara ke selatan dan menggunakan lajur kanan. Sehingga mengakibatkan kecelakaan dengan mobil Innova yang berjalan dari lawan arah,” terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Setelah ditabrak motor CB itu, mobil innova oleng dan berhenti di tengah jalan raya dan ditabrak motor CB lainnya yakni S 5684 FW dikemudikan Nailul Hiyar (18), asal Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban. Kemudian ditabrak lagi oleh motor lain dengan nopol S 3634 FW yang dikendarai oleh Okky Dwi Pradista (22), asal Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban.

“Akibat kejadian itu dua korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis. Empat korban lainnya mengalami luka-luka,” tambahnya.

Adapun untuk dua korban tewas dalam kejadian kecelakaan ini adalah Muhammad Abdul Aziz (32), warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang dan Nailul Hiyar (18), pemuda asal Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban. Sedangkan korban luka adalah Okky Dwi Pradista (22), Bagas Hari Subagio (18), Saiful Ramadan (19), dan Daniabi Yudanan Rahmad (18) dan mereka berasal dari Kecamatan Plumpang dan Rengel, Tuban.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan telah melakukan olah TKP serta mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu,” pungkasnya.[mut]

Apa Reaksi Anda?

Komentar