Peristiwa

Usai Menjalani Operasi

Kondisi Ibu Kandung Dibacok Anak di Mojokerto Mulai Membaik

Mojokerto (beritajatim.com) – Kondisi korban, Soning (62) warga Dusun Sumber Dadi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto sudah membaik pasca menjalani operasi di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto.

Sumber di RS yang terletak di Jalan Majapahit Selatan, Kota Mojokerto menyebutkan, jika korban masuk ke RS pada Rabu (13/3/2019) sekira pukul 02.30 WIB. “Benar, tadi dini hari korban masuk dengan luka di bagian leher dan langsung menjalani operasi,” ungkapnya.

Masih kata sumber, korban yang dibacok anak kandungnya, Muhammad Ikyu Aviyanyo (22) datang ke RS Rekso Waluyo dalam keadaan sadar. Operasi berjalan lancar sehingga kondisi korban berangsur membaik.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengaku, belum menerima hasil visum dari RS Rekso Waluyo. “Yang jelas lukanya di leher sebelah kiri tapi seberapa parah, kami belum dapat visum dari RS. Korban dianiaya dalam keadaan sadar,” katanya.

Karena korban mematikan saluran Televisi (TV) sehingga membuat pelaku marah dan menganiaya korban. Karena pihak keluarga menerima kasus tersebut sehingga tidak dilaporkan ke pihak kepolisian, pihak kepolisian hanya mengamankan pelaku ke Polsek Dawarblandong.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar