Peristiwa

Keluar Rutan, Honda Jazz Hantam Dua Sepeda Motor

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan bermotor sekaligus, terjadi di depan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Sumenep, Jl. KH Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Jumat (22/3/2019).

Honda jazz nopol M 1825 VL, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega nopol M 5670 VX dan sepeda motor Vario nopol M 5975 WU. Kecelakaan itu berawal ketika mobil Honda Jazz yang dikemudikan Rusmaji (51), warga Jl. Blimbing, Karangduak melaju keluar dari halaman Rutan Sumenep. Mobil kemudian menyeberang dari arah utara ke selatan.

Saat bersamaan, melintas dua sepeda motor, yakni Yamaha Vega yang dikemudikan Sosro Kusno, warga Jl. Raung, kemudian Honda Vario yang dikemudikan M. Muarif berboncengan dengan Fikri Yanuarsah, keduanya warga Kelurahan Pajagalan, berada di badan jalan sebelah utara.

“Pengemudi mobil jazz saat melaju keluar dari Rutan dan berbelok menyeberang jalan utama diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri.

Akibatnya, terjadilah benturan keras antara mobil dan dua sepeda motor. Bahkan mobil jazz tak terkendali hingga bagian depan ringsek menabrak pagar dan ban masuk ke selokan. “Pengemudi dua sepeda motor itu mengalami luka, dan dirawat di rumah sakit daerah (RSD) dr. H. Moh. Anwar. Sedangkan pengemudi mobil jazz tidak luka, hanya syok akibat tabrakan itu,” terang Heri.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan semuanya mengalami kerusakan. Saat ini kendaraan tersebut diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar