Peristiwa

Kekurangan Bek Kiri, Ini Kriteria Aji Santoso untuk Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya krisis pada posisi bek kiri, bahkan hingga kini Aji Santoso masih belum memberikan jawaban siapa yang akan mengisi posisi bek kiri Persebaya untuk musim 2020 mendatang.

Namun Aji Santoso, pelatih Persebaya memiliki kriteria yang diinginkan. Mantan pelatih Persela Lamongan ini menjelaskan  beberapa kriteria yang sesuai dengan tim adalah pemain yang kuat dengan bola.

Selain itu memiliki permainan agresif, suka dengan permainan overlapping dan memiliki mental petarung.

Hal ini jelas bukan tanpa alasan Aji memberikan kriteria kepada pemain, karena ia melihat pemain yang dipilih adalah pemain yang memiliki loyal terhadap profesi dan total kepada tim yang dibela.

“Ya saya punya tiga kriteria untuk menjadi bek kiri. Yang pertama pemain kuat dengan bola, kedua pemain yang agresif dan ketiga memiliki mental petarung. Ini penting sekali karena saya lihat anak-anak muda mayoritas di bawah 30 tahun itu yang saya harapkan dari mereka,”ucap Aji Santoso, Selasa (14/1/2020).

Sementara itu ada beberapa nama pemain yang rencananya akan mengisi slot bek kiri. Nama Abduh Lestaluhu menjadi salah satu pemain yang ditargetkan.

Namun Aji Santoso hanya meletupkan sinyal terkait kedatangan Abduh. Ia hanya menjelaskan untuk melihat progres beberapa hari kedepan.

“Saya tidak bisa menyampaikan tidak bisa menyebutkan soal Abduh. Kita lihat siapa yang datang tc tanggal 15 Januari di Jogja nanti,”ucapnya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar