Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, 2 Tewas 1 Kritis

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebuah mobil bak terbuka bernopol M 9538 AB, mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Beltok, Desa Akkor, Kecamatan Palengaan, Sabtu (20/7/2019) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian dan satu korban lainnya mengalami pendarahan kritis hingga dilarikan ke rumah sakit. “Dua orang meninggal dunia, satunya luka parah dan dibawa ke rumah sakit,” kata salah satu warga, Asmui kepada beritajatim.com.

Disinggung soal asal korban, ia menyampaikan bahwa kendaraan beserta penumpang merupakan warga Desa Palesanggar, Kecamatan Pagantenan. “Korban yang meninggal dunia warga Palesanggar, keduanya sudah dibawa pulang ke rumah duka. Satu lainnya dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

“Informasinya, sang sopir kehilangan kendali ketika sampai di lokasi kejadian akibat adanya bekas solar di aspal. Bahkan mobil juga sempat terbalik yang mengakibatkan korban terpental dari bak terbuka,” jelas Asmui, menjelaskan kronologi kecelakaan kendaraan yang melaju dari arah selatan (kota) menuju utara (Pagantenan).

Pantauan di lapangan, peristiwa tersebut mengakibatkan akses jalan raya macet total. Sebab warga sekitar termasuk pengendara berhenti untuk melihat tempat kejadian, terlebih sebagian warga juga mengevaluasi kendaraan yang terbalik.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, termasuk dari jajaran aparat Satlantas Polres Pamekasan khususnya Polsek Palengaan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar