Peristiwa

Kecelakaan Sepeda Motor Vs Mobil, Satu Pelajar Tewas

Foto : Polres Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan yang melibatkan pelajar terjadi di Ponorogo. Kali ini menimpa pelajar berinisial NSR, warga Desa Jurug Kecamatan Sooko Ponorogo. Remaja berumur 17 tahun tersebut meregang nyawa saat akan berangkat ke sekolah.

“Tadi pagi ada kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil, satu korban meninggak di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Iptu Badri, Senin (26/8/2019).

Badri mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor dengan nopol AG-4346-YE yang dikemudikan oleh NSR yang membonceng Marmi Masruroh (34) melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di Jalan Halim Perdana Kusuma Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman tiba-tiba terjatuh dibadan jalan.

Naas saat terjatuh tersebut, langsung ditumbur oleh mobil dengan nopol AE-1579-TB yang disopiri oleh Janter Aliffatoni (30) yang melaju dari arah berlawanan. “Jadi sepeda motor tiba-tiba terjatuh dan langsung ditumbur oleh mobil yang melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Badri menyebut korban NSR mengalami luka pendarahan hidung dan mulut, punggung tangan kanan lecet, dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Marmi Masuroh mengalami luka dagu robek, tangan kanan nyeri, kesadaran menurun dan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit. “Kerugian material Rp. 3 juta dan saat ini sepeda motor serta mobil diamankan unit laka Polres Ponorogo,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar