Peristiwa

Kecelakaan Masuk Kolong Truk di Mojokerto Bertambah Jadi 3 Orang

Mojokerto (beritajatim.com) – Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Raya Kemantren tepatnya depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto bertambah menjadi tiga orang. Dua korban meninggal di lokasi, sementara satu korban lain meninggal di rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui jika ketiga korban masih satu keluarga. “Ibu dan dua orang anak, anak yang besar yang membonceng ibu dan adiknya,” ungkapnya, Senin (1/7/2019).

Masih kata Kanit, korban Lilis Kurni Wanti (18) mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Vario 110 nopol S 4262 RX membonceng ibunya, Susiatiningsih (38) dan adiknya, Maratus Shaliha (10). Korban berjalan dari arah barat ke timur.

“Pada saat mendahului dari sisi kanan kendaraan truk kontainer nopol L 9868 UT yang berada didepannya. Pada saat mendahului sesampai TKP menabrak sepeda motor Honda Supra yang membawa rengkek dari arah berlawanan. Kemudian korban terjatuh ke arah kiri,” katanya.

Ketiga korban kemudian terlindas truk kontainer nopol L 9868 UT yang dikemudikan Suroso (40) warga Desa Banjarejo RT 06 RW 02, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sementara sepeda motor Honda Supra yang membawa rengkek melarikan diri.

Dua korban, Lilis Kurni Wanti dan Maratus Shaliha meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban Susiatiningsih sempat dibawa ke RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto meninggal di rumah sakit.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar