Peristiwa

Kebakaran Pom Mini Milik Anggota DPRD Sumenep: Satu Karyawan Alami Luka Bakar

Sumenep (beritajatim.com) – Kebakaran hebat yang meludeskan pom mini di Desa/ Kecamatan Saronggi, milik Ruqi Abdillah, anggota DPRD Sumenep, menyebabkan salah satu karyawan pom mini tersebut mengalami luka bakar.

Korban bernama Nanang Rois (35), warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi. Korban mengalami luka bakar di lengan kanan dan kiri, kemudian dada kiri dan di bawah telinga.

“Sehari-hari, korban memang karyawan pom mini itu. Korban dirawat di Puskesmas Saronggi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (17/05/2019).

Pada Kamis malam, sebuah pom mini di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, ludes terbakar. Api dengan cepat membakar drum-drum penyimpanan bahan bakar minyak (BBM), yang berada tidak jauh dari mesin dispenser. Api dengan cepat berkobar dan meludeskan sebuah toko yang berada satu lokasi di samping pom mini.

“Terkait penyebab kebakaran dan jumlah kerugian, kami masih mengumpulkan bahan di lapangan dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ujar Widiarti. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar