Peristiwa

Kebakaran Landa Minimarket Basmallah di Sampang

Kobaran api yang membakar Minimarket di Kecamatan Karang Penang, Kamis (23/1/2020) dini hari.

Sampang (beritajatim.com) – Sebuah minimarket yang berada di area pasar Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, ludes terbakar, Kamis (23/1/2020).

Kasi Ops Damkar, Dinas Satpol PP setempat, M Maftuh Fathorrahman membenarkan kejadian tersebut. Sayangnya, kedatangan Tim Damkar ke lokasi titik kebakaran dalam kondisi api sudah membesar serta telah meratakan seluruh bangunan minimarket.

“Kedatangan kami ke tempat kejadian kebakaran api sudah menghanguskan seluruh bangunan. Tetapi, kami berhasil melakukan pembasahan agar tidak merembet atau melebar ke toko yang berada di samping minimarket tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut Maftuh menjelaskan, penyebab keterlambatan Damkar ke lokasi kebakaran salah satunya karena jauh dari Pos Damkar.

“Lokasi kebakaran ini cukup jauh dari pos kami, tetapi kami tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik setiap ada kebakaran,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, bangunan minimarket yang terbakar tersebut memiliki luas 80 m x 20 m dan bertuliskan Basmallah. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar