Peristiwa

Kawasan Mayjen Sungkono Surabaya Banjir, Mobil dan Motor Warga Terendam

Gambar kamera pengawas yang menunjukkan debit air banjir menggenangi Jalan mayjen Sungkono dan Diponegoro,Surabaya, Rabu (15/1/2020).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Hujan lebat yang turun di Kota Surabaya selama sejam lebih, pada Rabu (15/1/2020) membuat genang air meningkat di sejumlah tempat. Diantaranya kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Opak, Cisadane, Ciliwung dan sekitarnya.

Air banjir nampak menggenangi sejumlah ruas jalan dan pelataran ruko. Bahkan, sejumlah mobil nampak terendam hampir cukup dalam. Menurut warga yang melintas di kawasan Ruko Darmo Park, jalan terendam air dengan ketinggian bervariasi.

“Jalan terendam tapi mobil sebagian bisa melintas dan sebagian tak bisa melintas. Kalau sepeda moror banyak yang nekat nerjang banjir dan banyak yang memilih berteduh,” jelas Didik kepada┬áberitajatim.com.

Sementara menurut foto dari gambar kamera pengintai milik Pemerintah kota Surabaya, kawasan Bintang Dwiponggo atau Ciwo air nampak menggenang. Jalan Mayjen Sungkono dan ruas Jalan Diponegoro tampak ada genangan air.

Akibat banjir tersebut arus lalu lintas yang menuju ke Jalan Mayjen Sungkon sempat tersendat dan mengakibatkan macet panjang. (man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar