Peristiwa

Kata Istri di Depan Makam: Mas, Saiki Aku Dewean

Mojokerto (beritajatim.com) – Sekitar satu jam, jenazah korban pembunuhan yang ditemukan tewas terbakar di area persawahan jagung Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Eko Yuswanto (32) disemayamkan.

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pasca menjalani proses otopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim sejak ditemukan pada, Senin (13/5/2019) kemarin.

Ratusan warga tampak melayat di rumah duka mengantar jenazah bapak dua anak ini ke peristirahatan terakhirnya. Jenazah dimakamkan di pemakaman desa setempat yang berada di tak jauh dari rumah duka.

Setelah disholati dan didoakan disaksikan para pelayat, jenazah dibawa ke pemakaman desa setempat diiringi ratusan pelayat. “Mas, saiki aku dewean (Mas, sekarang aku sendirian, red). Ojok nangis (jangan nangis, red),” ungkapnya, istri korban, Laili Fitria (30) kepada kedua anaknya, Rabu (15/5/2019).

Istri dan dua anak korban, Revania Giska Arnelita Syafitri (9) yang duduk di kelas II Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Meisya Dwi Ambar Sari (7) duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) tampak ikut mengantar korban ke pemakaman desa setempat. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar