Peristiwa

Karyawan Hotel La Lisa Laporkan Pemukulan Pilot Lion ke Polrestabes

Kapolrestabes Kombes Rudi Setiawan

Surabaya (beritajatim.com) – Polrestabes Surabaya akan menindaklanjuti laporan dari AR karyawan Hotel La Lisa di kawasan Nginden yang dipukuli oleh oknum Pilot Lion Air berinisial AG.

Kapolrestabes Kombes Rudi Setiawan menegaskan korban pemukulan telah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya. “Nanti kami akan tindak lanjuti, karena penganiyaan dan pemukulan sudah merupakan pidana,” kata Rudi Setiawan, Jumat (3/5/2019).

Kombes Rudi mengaku sudah menurunkan tim saat munculnya berita tersebut. Dirinya juga memastikan jika lokasi kejadian terjadi di Hotel La Lisa, Nginden kota Surabaya.

Dalam penyelidikan yang dilakukan, tim dari Kapolrestabes sudah melakukan interview dengan beberapa pihak, utamanya manajemen hotel. Identitas korban yaitu AR yang berdomisili di Madura juga sudah diketahui kantongi informasinya, tutur Rudi.

“Pengumpulan bahan bukti dan saksi sudah kami lakukan,” imbuh Rudi.

Saat ditanya tentang identitas pelaku, Rudi menjelaskan jika terduga pelaku memang menggunakan atribut pilot/ penerbang salah satu maskapai swasta. Pilot tersebut memang sedang menginap dengan beberapa pramugara dan pramugari di hotel tersebut, tuturnya.

Informasi terkini dari beberapa pihak terkait sebab terjadinya pemukulan akibat kekecewaan terhadap pelayanan dalam menyetrika yang dilakukan house keeping. “Sebelum akhirnya AG pilot turun dari kamarnya dan mendaprat petugas setrika” jelas Rudi saat diwawancara di Lobby kantor Kapolrestabes Surabaya.[juf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar