Peristiwa

Kagetkan Warga, Pria ini Meninggal saat Istirahat Gowes

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan adanya seseorang yang sedang Gowes atau bersepeda, tiba-tiba meninggal di depan rumah warga setempat, Minggu (17/3/2019).

Seorang pria tersebut diketahui bernama M Fauzul Amri (42), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban. Sebelumnya, pria tersebut sempat mengeluh pusing dan sesak nafas diduga akibat kecapekan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu berawal saat korban olahraga bersepeda bersama 10 orang temannya yang merupakan para tetangga. “Korban berangkat Gowes atau olahraga bersepeda itu bersama teman-temannya. Mereka berangkat dari Desa Bejagung, Kecamatan Semanding,” terang AKP Desis Susilo, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.

Para pencinta olahraga sepeda itu melakukan perjalanan menuju arah selatan. Sampai akhirnya, mereka melewati area persawahan Desa Sambongrejo yang berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi start awal berangkat. “Saat sampai di desa itu korban dan teman-temannya menyempatkan berhenti di depan rumah warga. Saat beristirahat itu korban dan teman-temannya sempat berfoto selfi,” tambahnya.

Tak lama setelah foto bersama, tiba-tiba korban mengeluhkan mengalami pusing dan sesak nafas dengan posisi duduk bersandar di tiang rumah warga. Saat itu teman-teman korban berusaha memberikan pertolongan pertama. “Setelah mengeluh kepalanya pusing dan sesak nafas, korban kemudian tak sadarkan diri. Kemudian tak lama kemudian korban diketahui sudah meninggal dunia,” papar AKP Desis Susilo.

Selanjutnya, teman-teman korban menghubungi pihak keluarga korban yang kemudian datang ke lokasi membawa mobil ambulan. Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka. “Setelah dilakuakn identifikasi dan pemerkksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Adapun korban meninggal dunia diindikasi karena menderita serangan jantung,” pungkasnya.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar