Peristiwa

Kabupaten Madiun Dikepung Banjir

Madiun (beritajatim.com) – Hujan yang mengguyur sepanjang Selasa (5/3/2019) malam hingga Rabu (6/3/2019) membuat beberapa wilayah di kabupaten Madiun bagian utara dilanda banjir. Diantaranya di kecamatan Pilangkenceng, Saradan, dan Balerejo.

“Di Kecamatan Pilangkenceng laporan yang masuk terkena banjir di Desa Purworejo,” kata Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri, Rabu (6/3/2019).

Sumantri mengungkapkan anggotanya dari subuh masih mendata dampak dari banjir tersebut. Yang jelas beberapa rumah terendam banjir. Sumantri belum bisa menyebut angka pastinya berapa, karena belum selesai pendataannya.

Saat ini pihaknya bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono masih melaksanakan patroli untuk meninjau beberapa wilayah yang banjir. “Yang terdampak bukan hanya rumah saja. Fasilitas umum seperti sekolahan juga terkena banjir,” katanya.

Sementara itu plt Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Madiun, Supriyanto sampai berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi tentang musibah banjir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Madiun tersebut. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar