Peristiwa

Jenazah Tergeletak Diketahui Bernama Rajemi

Jenazah Rajemi (ditutupi kain) dan sejumlah barang bukti yang diamankan petugas kepolisian di Dusun Palalang Dheje, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, Minggu (6/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Sosok jenazah laki-laki yang sempat gegerkan masyarakat di Dusun Palalang Dheje, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, Minggu (6/1/2019). Diketahui bernama Rajemi, warga Dusun Cokgunung, Waru Barat.

“Jenazah yang sempat hebohkan masyarakat di Dusun Palalang Dheje, diketahui bernama Rajemi, warga Dusun Cokgunung, desa setempat (Waru Barat),” kata Kapolsek Waru AKP Jauhari, melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah.

Seperti diketahui, kakek berusia 63 tahun ditemukan warga tergeletak di area persawahan milik Marhawi, di Desa Palalang. Peristiwa ini awalnya diketahui Ibu Alfiah, yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan jenazah juga sempat dilakukan pemeriksaan luar di Puskesmas Waru, guna memastikan penyebab kematiannya. Namun hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar