Peristiwa

Terjun Bersama Motor ke Sungai

Jenazah Biker Ditemukan Membusuk Dibawah Jembatan Mondo Kediri

Sesosok mayat pria dalam keadaan telah membusuk ditemukan dibawah Jembatan Mondo Kdiri

Kediri (beritajatim.com) – Sesosok mayat pria dalam keadaan telah membusuk ditemukan dibawah Jembatan Mondo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (9/1/219) pagi.

Korban ditengarai tewas akibat kecelakaan lalu lintas, terjun ke sungai, karena ditemukan sepeda motor yang menimpa tubuh korban.

Dari kartu identitas yang ditemukan di saku celananya, korban dikenali bernama Eko Mukti Wiyono (23) warga Dusun Tegalrejo, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Korban tewas diduga akibat mengalami kecelakaan tunggal, terjun ke sungai sedalam tiga meter dibawah jembatan.

Tubuh korban yang telah mengeluarkan aroma tak sedap tertimpa sepeda motor yang ditengarai dikendarainya sebelum kecelakaan terjadi.

AKP Wahana, Kapolsek Mojo mengatakan, masih menyelidiki kasus kematian korban. Berdasarkan keterangan yang didapat kepolisian dari tetangganya, korban sudah tidak pulang ke rumah untuk beberapa hari terakhir, hingga ditemukan tewas.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk diotopsi. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan Satuan Lalu Lintas Polresta Kediri. (nng/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar