Peristiwa

Jalur Cangar-Pacet Belum Aman

Papan peringatan penutupan jalur Cangar-Pacet di Taman Pacet. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Jalur Cangar-Pacet dari arah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto hingga, Selasa (22/10/2019) masih ditutup. Pihak Satlantas Polres Mojokerto menutup jalur alternatif ke Batu dan Malamg tersebut menyusul hasil koordinasi dengan Polres Batu.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Muhammad Zulfikar mengatakan, wilayah Batu masih belum aman sehingga jalur Cangar-Pacet masih ditutup. “Iya masih ditutup, karena di Batu belum aman. Kalau Mojokerto sudah aman (pohon tumbang),” ungkapnya.

Masih kata Kasat, terkait penutupan jalur Cangar-Pacet tersebut hasil koordinasi dengan Polres Batu. Sehingga dibukanya kembali jalur tersebut akan dilakukan jika di wilayah Batu sudah dirasa aman. Pengguna jalan dihimbau tidak melintas di jalur tersebut.

“Bisa dilalui untuk kendaraan roda dua, namun dihimbau untuk tidak melewati jalur tersebut. Sampai kapan? Kita belum bisa pastikan karena melihat kondisi di Batu, kita terus koordinasi dengan Polres Batu. Jika dirasa aman maka jalur tersebut bisa dilalui kembali,” katanya.

Papan penutupan jalur tersebut dipasang di Taman Pacet, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Pengguna jalan yang akan mengarah ke Batu lewat Cangar-Pacet dihimbau untuk kembali atau bisa mengambil jalur lain. Seperti jalur Trawas-Pacet atau Pacet-Gondang. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar