Peristiwa

Jalan Sehat Peringati HAI, Wabup Kediri Serahkan Hadiah Sepeda

Kediri (beritajatim.com) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, BNN Kabupaten Kediri menggelar acara jalan sehat. Kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Sebanyak 5.000 lebih masyarakat mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa instansi terkait. Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik dewi Indarwati, Amk, SH, MM memberangkatkan langsung peserta jalan sehat. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM.

AKBP Lilik dewi Indarwati, Amk, SH, MM mengatakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. Dalam kesempatan ini dirinya mengajak kepada peserta jalan sehat untuk membiasakan hidup sehat dan menjauhi narkoba.

“Mari kita budayakan hidup sehat tentunya tanpa penyalahgunaan narkoba, ” ujar Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk, SH, MM.

Wabup Masykuri juga turut memberikan himbauan kepada peserta untuk menolak narkoba karena dapat merusak masa depan. Terutama pada generasi muda dan juga berakibat pada rusaknya bangsa dan negara.

“Narkoba adalah penyakit masyarakat yang harus kita lawan. Merusak masa depan kita. Masa depan generasi muda, masa depan bangsa Indonesia. Mari kita berantas demi mewujudkan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi,” jelas Wabup Masykuri. [adv kominfo/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar