Peristiwa

Mobil Pikap Terjun ke Jurang Sedalam 5 Meter

Pamekasan (beritajatim.com) – Mobil pikap bernopol M 9116 F terjun ke jurang di tikungan Kalerker, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Sabtu (16/3/2019) siang.

Kondisi tersebut menarik perhatian para pengendara yang melintas di perbatasan kecamatan Pakong dan Waru, terlebih posisi kendaraan bak terbuka warna hitam itu berada di jurang kedalaman sekitar 5 meter dari ruas jalan.

Pantauan di lapangan, mobil jenis pikap ini melintas dari arah selatan (dari Pakong menuju arah Waru). Hal itu terlihat dari bekas goresan roda di aspal dari arah Pakong.

Bahkan sebelum terjun jurang, mobil juga menghantam pembatas jalan yang berada di sisi kanan jalan raya. Akibatnya,  empat unit pembatas jalan patah diduga akibat kuatnya benturan kendaraan tersebut sebelum terjun jurang.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal diduga akibat kondisi kendaraan yang tidak seimbang. Hal itu terlihat dari kondisi jalan raya yang berada di posisi tikungan tajam.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait. Sementara pihak Satlantas Polres Pamekasan, juga belum mendapat laporan seputar kejadian itu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar