Peristiwa

Istri Driver Ojol Meninggal di Ruko Menghilang

AKBP Ruruh Wicaksono Kapolres Kabupaten Madiun


Madiun (beritajatim.com) –
Jenazah dengan wajah penuh luka di ruko jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun pertama kali ditemukan oleh Susilo. Yang tidak lain adalah adik ipar korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Saat itu adik iparnya tersebut ingin berkunjung. Namun setelah diketuk beberapa kali tidak ada jawaban. Akhirnya Susilo berhasil masuk ke dalam ruko sebab saat itu ternyata pintunya tidak dikunci.

”Saat masuk ke kamarnya, adik ipar korban mendapati kakaknya sudah dalam keadaan meninggal dengan luka di wajah,” Kapolres Kabupaten Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, Senin (12/8/2019).

Ruruh mengungkapkan saat ini pihhaknya juga sedang melakukan pencarian terhadap istri korban. Pasalnya, saat ditemukan hingga saat ini, istri korban tidak ada.

”Menurut Susilo, korban dan istrinya pada Sabtu (10/8/2019) malam masih berdua di ruko  tersebut,” katanya.

Diberitakan sebelumnya warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun digegerkan dengan menemuan mayat di salah satu ruko yang berada di jalan Panglima Sudirman. Diketahui mayat pria nahas tersebut bernama Darwin Susanto (35).

”Tadi malam memang ada laporan penemuan mayat pria di ruko daerah Mejayan, diduga korban pembunuhan,” kata Kapolres Kabupaten Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.(end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar