Peristiwa

Istri Diboncengkan Lalu Terlindas Trailer, Suami Menangis Histeris

Tuban (beritajatim.com) – Seorang ibu muda tewas terlindas truk trailer di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota Tuban, Jumat (1/3/2019). Korban diketahui bernama Santi (24), warga Desa Dawug, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Santi menghembuskan nafas terakhirnya saat sampai di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Santi dibonceng oleh Kusnadi (36), suaminya. Mereka berdua berboncengan menggunakan sepeda motor Mio GT dengan nomor polisi (Nopol) S 3503 LZ.

Saat sampai di lokasi kejadian perkara, motor Mio itu diduga hendak mendahului truk trailer nopol L 8975 UZ. Truk trailer yang berjalan dari Semarang ke Surabaya itu dikemudikan oleh Sudarman (55), warga Desa Greden, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. “Mungkin sepeda motor itu mau nyalip saya dari sebelah kiri. Kita sama-sama jalan dari arah barat,” terang Sudarman, pengemudi truk trailer itu.

Ketika motor yang ditumpangi pasutri itu berjalan di sebelah kiri dari arah yang sama, bersamaan truk trailer juga mengambil jalur kiri. Pasalnya, pengemudi mengetahui ada penyempitan jalan lantaran terdapat proyek pengaspalan jalan. “Saya mau ambil kiri, karena memang didepan ada istilahnya penyempitan jalan, ada proyek itu. Tiba-tiba saya denger suara orang jatuh itu dan saya lihat dari spion langsung saya berhenti,” tambahnya.

Sepeda motor yang dikemudikan oleh Kusnadi itu diduga menyangkut body truk trailer dan istrinya terjatuh. Selanjutnya, istri pengendara motor itu terlindas ban tengan bagian kiri truk trailer itu hingga mengalami luka parah.

Mengetahui istrinya mengalami luka parah, suami dari korban langsung menangis histeris. Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan evakuasi korban dan kemudian dibawa ke rumah sakit. “Korban yang dibkoncengkan motor itu mengalami luka berat, dan kemudian akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor tidak mengalami luka,” kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar