Peristiwa

Isteri Terpelanting, Jatuh di Bawah Dump Truk, Meninggal Seketika

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Krian-Mokokerto, tepatnya di depan service SPM Unggul Jalan Raya Bakung Pringgodani Balongbendo, Jumat (9/8/2019).

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha Yupiter No.pol AG-3811-JF yang dikendarai Mangsur (36) warga Jl. Kapten tendean RT 02 RW 02 Kartoharjo Nganjuk, yang saat itu berboncengan dengan isterinya Mutia (29) melaju dari arah Mojokerto-Krian, berusaha mendahului kendaraan lain.

Mangsur berusaha mendahului Dump Truk Nopol L 8118 UZ yang dikemudikan Purwanto (46) warga Races Rt 03/07 Desa Kelbung Kec. Sepulu Kab. Bangkalan dari samping kiri.

“Waktu tengah mendahului setengah body dump truk tiba-tiba motor terpeleset hingga terjatuh ke kanan,” kata petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali.

Dia menjelaskan, dalam kecelakaan itu, isteri yang dibonceng terpelanting dan jatuh ke kanan dan langsung terlindas roda dump truk sebelah kiri belakang hingga meninggal dunia di tempat kejadian. “Korban meninggal di TKP,” jelas Aiptu Imam.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi.

“Korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan autopsi. Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,” tegasnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar