Peristiwa

Isteri Sumanto Bersimbah Darah dan Pisau Menancap di Dada

Sidoarjo (beritajatim.com) – Suminem (55), warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar rumahnya, Rabu (27/3/2019).

Korban ditemukan di dalam kamar dengan kondisi telungkup dengan sebilah pisau dapur masih menancap di dada. “Waktu kami lakukan olah TKP, korban telungkup dan ada pisau menancap di dada,” ucap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris.

Korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Hadi Sumanto (60). Korban saat itu berada di rumah bersama suami dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan. “Korban dan suaminya tinggal dirumah anaknya. Saat itu hanya ada korban, suami dan cucunya. Anak dan menantu korban sudah bekerja,” tambah Harris.

Hadi Sumanto dimintai keterangan oleh petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo

Tadinya, sambung Harris, suaminya yang mengalami strok 3 tahunan yang biasa dirawat oleh korban, memanggil-manggil istrinya tapi tidak ada jawaban.

Kemudian mengunakan alat bantu jalan (kruk), suami korban mencari korban. Dirinyapun langsung kaget melihat kondisi istrinya tersebut. “Suami korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” jelas dia.

Kejadian itupun langsung dilaporkan ke Mapolsek Sukodono. Petugas Polsek Sukodono dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. “Barang bukti berupa sebilah pisau dapur kami amankan,” bebernya.

Jenazah korban kemudian oleh polisi dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum. “Masih kami selidiki terkait peristiwa ini. Tapi dugaan sementara, korban bunuh diri. Karena pisau tersebut dalam keadaan dipegang oleh korban, dan ada bekas sayatan di leher korban,” ungkap Harris menutup. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar