Peristiwa

Innalillah, Mantan Ketua Suporter Trendi Meninggal Dunia

Bambang Priyanto (tengah, pegang mic) bersama Direktur PT PBMB, Zia Ul Haq Abdurrahim dan Marketing Officer Madura United FC, Umar Wachdin.

Pamekasan (beritajatim.com) – Mantan Ketua Komunitas Suporter Taretan Dhibi’ Pamekasan, Bambang Priyanto meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Rabu (29/5/2019).

Almarhum yang tercatat sebagai salah satu karyawan PT Pojur, merupakan sosok yang cepat akrab bergaul dengan siapapun. Khususnya dengan kalangan elemen suporter Madura Bersatu.

Bahkan meninggalnya sosok yang akrab disapa Bepe, juga menjadikan luka terdalam bagi kawasan suporter khususnya suporter Trendi. Sebab sosok Bepe dikenal sebagai panutan dan sangat dihormati.

“Beliau orang baik, sosok panutan untuk kalangan suporter. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” kata salah satu pentolan Suporter Trendi, Munadi.

Kabar kepergian almarhum juga viral di berbagai jejaring media sosial, khususnya di kalangan suporter Trendi. Sebagian besar suporter juga menampilkan gambar almarhum sebagai tanda belasungkawa.

Seperti diketahui, Bepe mengalami sakit cukup lama. Bahkan ia harus menjalani berbagai perawatan intensif dalam beberapa tahun terakhir, hingga akhirnya mengundurkan diri sebagai ketua Trendi.

Posisi sebagai ketua Trendi, selanjutnya diganti Sahudi yang terpilih dalam Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang digelar di Aula BalaiRedjo, Jl Niaga, Pamekasan, Minggu (14/4/2019) lalu. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar