Peristiwa

Innalillahi, Mantan Ketua STAIN Pamekasan Wafat

Alhamrhum Dr. H. Taufiqurrahman

Pamekasan (beritajatim.com) – Mantan Ketua STAIN Pamekasan (saat ini IAIN Madura), Taufiqurrahman meninggal dunia di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Sabtu (9/3/2019) sore.

Kabar duka tersebut tersebar di berbagai jejaring media sosial (medsos), bahwa dosen yang pernah menjabat sebagai pimpinan pada periode 2012-2016. Bahkan kabar tersebut juga dibenarkan oleh salah satu dosen IAIN Madura, Abu Sahwi.

“Benar, beliau (Taufiqurrahman) wafat tadi sore di RSUD Pamekasan, mohon doanya dan semoga husnul khotimah” kata Abu Sahwi saat dihubungi beritajatim.com melalui sambungan seluler.

Kabar duka tersebut juga menyelimuti keluarga besar IAIN Madura, hal itu terpampang jelas di halaman website resmi kampus yang beralamat di Jl Raya Panglegur KM 4 Tlanakan, Pamekasan.

“Seluruh civitas akademika IAIN Madura mengucapkan ‘Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un’ atas meninggalnya Dr H Taufiqurrahma M.Pd. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT., dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin,” tulisnya.

Informasi yang dihumpun beritajatim.com, almarhum Taufiqurrahman meninggal dunia akibat mengalami penyakit sesak nafas. Ia sempat dilarikan ke RSUD Pamekasan, guna mendapatkan perawatan intensif. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar