Peristiwa

Injak Kabel Pompa Air, Petani di Ngawi Tewas Kesetrum

Ngawi (beritajatim.com) – Warga Desa/Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi digegerakan dengan penemuan mayat yang tergeletak di area persawahan desa setempat. Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Susanto (42) warga Dukuh Sukorejo, Desa Paron, Kecamatan Paron, Ngawi.

“Memang tadi pagi ada laporan orang meninggal di sawah. Petugas kami langsung melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Paron AKP Widodo saat dikonfirmasi, Sabtu (13/4/2019) sore .

Widodo menjelaskan, korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik dari pompa air listrik miliknya. Karena korban ditemukan dalam keadaan tergeletak didekat pompa air tersebut. “Korban ini diduga kesetrum, karena kaki korban menginjak kabel pompa air listrik itu,” katanya.

Sementara itu dari hasil olah TKP oleh Polsek Paron dengan petugas medis Puskesmas Teguhan, seluruh tubuh, kaki dan muka korban menghitam. Terdapat luka bakar pada kulit di bagian tangan kiri hingga berlubang dan kulit ari mengelupas.

Tangan kanan atas hingga kulit ari juga mengelupas. Selain itu kedua kaki kulit arinya mengelupas serta dada kiri atas kulit ari juga mengelupas. Widodo menyebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Setelah dilakukan pemeriksaan jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar