Peristiwa

Satu tahun bom Surabaya

Ini Tak Bisa Dilupakan Sahabat Bayu Korban Bom Gereja Ngagel

Surabaya (beritajatim.com) – Aloysius Bayu, salah satu korban bom Gereja Santa Maria Tak Bercela satu tahun lalu menjadi cerita tersendiri bagi sang sahabat Deograsias Yoseph yang hingga saat ini masih terkenang sosok Bayu dalam ingatannya.

Ia menceritakan jika hingga saat ini dirinya masih mengingat hal yang membuatnya hingga saat ini masih belum bisa melupakan, pasalnya Bayu sosok makcomblang yang berhasil menyatukan dirinya dengan sang istri saat ini.

Perkenalam itu bermula dari drama visualisasi Jalan Salip Yesus dimana si Bayu menjadi Yesus dan sang istrinya menjadi sang Maria, hal itu yang membuat dirinya bisa mengenal dan akhirnya berjodoh dengan sang istri.

“Bayu ini sahabat saya, yang menyatukan dan memperkenalkan ia dengan sang istri adalah Bayu, bahkan ibu dari Bayu adalah guru dari sang anak. Jadi sosok Bayu ini sangat melekat dengan saya hingga saat ini bahkan saya dengan keluarganya pun sangat dekat,” ucap Deograsias Yoseph, Teman Dekat bayu.

Meskipu ia kehilangan selama sosok Bayu yang selalu menemani dirinya saat di dalam gereja maupun di luar, doa dan harapan pun dipanjatkan untuknya dan berharap selalu damai. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar