Peristiwa

Ini Pesan Keluarga Vanessa Melalui Jane Shalimar

Surabaya (beritajatim.com) – Keluarga Vanessa Angel sampai saat ini belum terlihat mendatangi Polda Jatim, yang nampak hanya artis sinetron Jane Shalimar, sahabat dekatnya. Jane yang datang dengan didampingi kuasa hukum Vanessa ini mengaku mewakili keluarga Vanessa.

“Keluarga titip salam ke Echa, bukannya mereka ga mau kesini jadi maksudnya begini lho biar kalian saja yang datang ke sini (Polda Jatim) kalau nanti dibutuhkan baru datang ke sini,” ujar Jane.

Jane berharap agar kasus yang menimpa teman dekatnya ini bisa melewati kasus ini dengan baik. Jane datang membawakan makanan untuk Vanessa Angel saat mendatangi Subdit Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 15.00 Wib. Jane yang datang dengan mengenakan baju warna cokelat susu ini datang untuk membezuk Vanessa Angel yang ditangkap polisi karena dugaan prostitusi online. “Ke sini cuma bawa makanan, ada ayam sama burger untuk Echa,” ujar artis berhijab ini.

Jane mengaku mendatangi Vanessa karena mewakili keluarga Vanessa yang belum punya cukup waktu untuk menyambangi artis Filam Televisi (FTV) tersebut. Untuk kasus yang menjerat Vanessa, Jane tidak mau menanggapi dan menyerahkan kasusnya pada kuasa hukumnya. Jane juga mengaku tidak mengetahui kalau Vanessa terjerat kasus prostitusi online. “Kita belum tahu duduk persoalannya seperti apa,” tambahnya.

Sebelumnya, selain menangkap Vanessa Angel serta Avrielliya Shaqqila, polisi juga membekuk dua manajer serta satu mucikari, dalam penggrebekan di sebuah hotel bintang lima di Kota Surabaya, Jatim. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar