Peristiwa

Ini Motif Pelaku Sebar Video Mesum

Mojokerto (beritajatim.com) – Pelaku penyebaran video dan foto capture Whatsapp (WA) mesum, Firman Ardiansyah (24) mengaku sakit hati dengan pacarnya.

Sehingga warga Dusun Keraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut menyebar video mesum mereka.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, pelaku penyebaran video mesum diamankan di Ponorogo. “Pelaku sudah melarikan diri selama 17 hari, berpindah-pindah tempat. Ke Jogjakarta sampai kembali lagi ke Jatim,” ungkapnya, Rabu (6/2/2019).

Masih kata Kapolres, sebelum diamankan, pelaku berpindah tempat ke tempat keluarga untuk menyembunyikan dan menenangkan diri di keluarganya. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan di Ponorogo. Pelaku mengaku sakit hati sehingga menyebarkan video mesum tersebut.

“Motif sakit hati. Video porno adalah adegan intim antara pelaku dan pacarnya. Keduanya belum putus tapi punya pacar lagi, pelaku sakit hati. Pacarnya diajak berunding tidak mau datang untuk menyelesaikan masalah. Sakit hati disebar melalui WA ke teman-teman cewek dan status WA,” katanya.

Sementara itu, pelaku, Firman Ardiansyah (24) mengaku, hubungan layaknya suami istri tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. “Karena saya suka (melakukan adegan layaknya suami istri, red). Tidak ada paksaan, dia juga mau,” ujarnya.

Terkait motif, pelaku mengaku sakit hati dengan pacarnya, NW (18) sehingga menyebar video mesum tersebut. Pelaku sakit hati karena mengetahui jika pacarnya tersebut berada dipangkuan cowok lain, sementara keduanya masih berstatus pacar.

“Kemudian mantannya inbox, bilang kalau pernah berhubungan badan dengan dia. Ada niat nikah, tidak tahu kapan. Orang tua saya sudah sering ke rumah pacar. Saya pacaran dengan dia sejak bulan April 2018 lalu, video itu kita rekam secara bergantian.” tegasnya.

Sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih kembali viral melalui pesan singkat Whatsapp (WA). Video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut viral di masyarakat sejak, Minggu (6/1/2019) lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan dua remaja yang melakukan adegan layaknya suami istri.

Keduanya terlihat tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuh, keduanya diduga melakukan di sebuah kamar yang bercat kuning kecoklatan. Terlihat dalam video tersebut keduanya melakukan hubungan tak senonoh tersebut di atas sebuah kasur berwarna biru bermotif kotak-kotak.

Dari video terlihat jika keduanya sengaja merekam adegan tersebut. Terdapat dua video yang disebarkan pelaku. Sementara video ke dua hanya berdurasi 15 detik. Dalam video ini hanya nampak si gadis sedang meremas-remas buah dadanya. Polisi memastikan gadis di kedua video tersebut adalah orang yang sama.

Tak hanya berupa video, capture foto Whatsapp (WA) dari adegan suami istri tersebut juga viral. Di capture foto WA yang tersebar, terdapat tiga foto yang dipasang jadi satu foto. Di foto atas terlihat foto keduanya berfoto selfie, foto tengah dan bawah terlihat kedua dan melakukan adegan tak senonoh. Keduanya saat itu masih berstatus pacar.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar