Peristiwa

Ini Identitas Pria Tabrakkan Diri ke KA Jayakarta di Mojokerto

Petugas saat olah TKP korban tabrakkan diri ke KA Jayakarta. Foto: istimewa

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pejalan kaki tewas yang diduga tabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Jayakarta Premium di perlintasan rel KA Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (24/9/2019) kemarin akhirnya diketahui identitasnya.

Korban diketahui bernama Marcellino Yero Yobelano (19) warga Jalan Empunala 76 RT 001 RW 003, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga korban mendatangi RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto, AKP Ade Warokka mengatakan, pihak keluarga mengecek ciri-ciri
korban di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. “Korban merupakan anak dari Ronny Suadi Sudibyo,” ungkapnya, Rabu (25/9/2019).

Masih kata Kasat, dari keterangan pihak keluarga jika korban pamit keluar rumah untuk jalan-jalan sekira pukul 03.00 WIB di hari yang sama tubuh korban ditemukan terpotong di di perlintasan rel KA Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Korban pamit keluar rumah untuk jalan-jalan, namun sampai dengan jam 10.00 WIB tidak kunjung pulang. Pihak keluarga mendapat kabar dari teman korban melalui telephone yang meminta mengecek ke RSUD Kota Mojokerto. Pihak keluarga kemudian ke RSUD,” katanya.

Kasat menambahkan, setelah pihak keluarga ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk mengecek ciri-ciri korban, memang benar korban merupakan salah satu anggota keluarganya. Yakni anak dari Ronny Suadi Sudibyo (65).

“Pihak keluarga kemudian melaporkan ke Mapolres Kota Mojokerto. Untuk sementara dugaan awal belum diketahui apa penyebab korban yang diduga menabrakkan diri ke KA. Untuk saat ini, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar