Peristiwa

Ini 6 Orang Calon Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan

foto: ilustrasi pdam

Malang (beritajatim.com) – Enam orang dari sebelas orang Calon Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang saat ini menjalani tes tahapan terakhir, yaitu wawancara langsung dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Malang HM Sanusi.

Keenam orang itu erdiri dari tiga calon Direktur Umum (Dirum), dan tiga orang sebagai Direktur Teknik (Dirtek). Mereka berlomba untuk mengisi jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah mengatakan, panitia seleksi (Panpel) telah memutuskan tiga nama untuk calon Direktur Umum, dan calon Direktur Teknik.

“Ketiga orang calon Dirum dan tiga calon Dirtek saat ini dalam proses tahapan akhir. Mereka melakukan wawancara langsung dengan Plt Bupati Malang HM Sanusi,” ungkap Nurman, Kamis (11/4/2019).

Usai mengikuti tes wawancara ini, lanjut Nurman, baru bisa ditetapkan siapa saja yang berhak menjabat dua jabatan tersebut.

“Nanti akan diputuskan oleh Plt Bupati Malang  Untuk yang berhak menduduki jabatan Dirum dan Dirtek pada Perumda Tirta Kanjuruhan tergantung pilihan Plt Bupati Malang,” tegasnya.

Berikut ini enam nama calon anggota Direksi  yang telah lolos seleksi verifikasi tahapan 3 Calon Direktur Umum dan Calon Direktur Tehnik Perumda Tirta Kanjuruhan. (yog)

Calon Direktur Umum :

1. Khoirul Ansori.
2. Tutik Widjawati, SE.
3. Wahjoe Darmawan, S. Sos.

Calon Direktur Tehnik : 

1. Ir. Mohammad Haris Fadillah.
2. Imam Ghozali, ST.
3. Dasari, SE.

Apa Reaksi Anda?

Komentar