Peristiwa

Identitas Mayat Perempuan di Waduk Akhirnya Terkuak

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sosok mayat perempuan yang ditemukan di sekitar waduk Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro sudah diketahui identitasnya. Korban bernama Aidatul Izah (20) warga setempat. Sesuai identitas korban, perempuan tersebut pekerjaannya mengurus rumah tangga.

Menurut keterangan Kasdan, orang tua korban saat di Kamar Jenazah RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, anaknya mulai keluar rumah sejak kemarin sore dengan mengendarai sepeda motor. Hingga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Senin (25/11/2019).

Sementara hingga saat ini, belum diketahui dugaan kematian korban. Korban diduga meninggal sejak kemarin. Beberapa bagian tubuh korban sudah berubah warna menjadi memar hitam. Selain itu, ada dugaan juga bahwa jasad yang ditemukan itu merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka di bagian kepala.

Sementara itu, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga, M Nizar sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk. Namun, saat ia hendak berteduh di bawah pohon mangga mengetahui sosok mayat tergeletak dengan posisi tengkurap. Karena penasaran, kemudian saksi melihat dari dekat.

“Ternyata benar orang tergeletak dalam keadaan meninggal,” ujar Nizar di lokasi kejadian. Saksi yang bersama satu temannya itu kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Dander.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldy Hangga Putra membenarkan jika wajah korban ada luka. Namun dia belum bisa memastikan dan masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter RSUD Bojonegoro. “Di sekitar TKP kita temukan beberapa benda yang diduga milik korban. Sudah kita amankan semua,” ungkapnya. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar