Peristiwa

Identitas Mayat di Belakang Hotel Bandung Permai Terungkap

Jember (beritajatim.com) – Identitas mayat pria yang ditemukan di sawah belakang Hotel Bandung Permai, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (11/6/2029), terungkap.

“Tadi malam sekitar pukul sepuluh, petugas kami di Kamar Mayat RSUD dr. Soebandi Patrang, mendampingi sepupu korban,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Rabu (12/6/2019).

Dari informasi keluarga itu diketahui bahwa nama mayat itu adalah Ahmad Sururil Huda (18), warga Dusun Kraton, Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo. “Korban selama ini tinggal serumah dengan kakeknya. Namun diketahui telah meninggalkan rumah sejak satu tahun yang lalu dan sejak kecil korban telah mengalami keterbelakangan mental,” kata Kusworo.

Sururil diduga terserempet kereta api. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan bekas penganiayaan pada tubuh mayat itu. Namun polisi menemukan kaos korban robek sekitar 3 centimeter. Ada luka memar pada punggung sebelah kanan korban dan tulang rusuk kanan patah. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar