Peristiwa

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Sejumlah petugas hendak mengevakuasi korban dari dasar sumur

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Jombang, berubah gempar, Jumat (11/1/2019). Hal itu menyusul ditemukannya mayat seorang wanita di dasar sumur milik warga.

Korban bernama Siti Chosiah (41), warga setempat. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan diteriskan ke Polsek Wonosalam. Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. Jasad korban dievakuasi.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban selama ini mengalami depresi. Dia kerap mencoba bunuh diri,” kata Kapolsek Peterongan AKP Sugianto ketika di lokasi.

Dia mengatakan, penemuan jasad korban itu secara tak sengaja. Awalnya, Imam Sodiq (58) hendak mengambil air di sumur yang terletak di belakang rumah. Nah, saat menurunkan timba ke dasar sumur, mata Imam melihat jasad manusia tertelungkup.

Imam terperanjat. Upaya menimba air diurungkan. Imam lantas memberitahukan temuan tersebut ke tetangga sekitar. Sejurus kemudian, warga berbondong-bondong ke lokasi. Seiring dengan itu, polisi juga datang.

Evakuasi pun dilakukan. Jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat guna visum luar. “Hasil pemeriksaan, korban diduga sengaja menceburkan diri ke sumur untuk bunuh diri. Karena sebelumnya, korban sering melakukan percobaan bunuh diri,” pungkas Sugianto. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar