Peristiwa

Ibu Muda di Mojokerto Lahirkan Bayi di Taxi Online

Mojokerto (beritajatim.com) – Bayi berjenis kelamin laki-laki lahir dalam sebuah taxi online di Mojokerto. Rencananya, ibu muda tersebut hendak ke Puskesmas Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto dan memesan taxi online.

Namun dalam perjalanan, bayi dalam kandungan Zsazsa Oktavia (22) lahir. Sehingga saat sampai di Puskesmas Blooto, persalinan warga Kelurahan Kauman Gg V, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tersebut harus dilakukan di dalam taxi online.

Sopir taxi online, Andi Yuwono (35) mengatakan, ia mendapat pesanan taxi online dari Safiar Kuncoro (25) dengan tujuan Puskesmas Blooto. “Saya langsung mengkonfirmasi dan tidak berpikir aneh-aneh, saya datang sesuai dengan pesanan untuk mengantar konsumen,” ungkapnya, Selasa (2/7/2019).

Masih kata Andi, setelah sampai lokasi penjemputan, ayah dari bayi tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor. Ia berpesan agar menunggunya, sekitar 10 menit ada seorang perempuan dengan kondisi hamil yang dibopong empat orang dan masuk ke dalam mobil.

“Saya kemudian antar menuju tempat tujuan sesuai aplikasi. Di dalam perjalanan, sekitar Jalan Majapahit terdengar suara isak tangis bayi. Kepala bayinya sudah keluar sehingga saya langsung bergegas memacu mobil,” katanya.

Andy menambahkan, sampai di Puskesmas Blooto karena kondisi ibu bayi tidak bisa dipindahkan sehingga proses persalinan terpaksa dilakukan di dalam taxi online. Tidak lama, bayi laki-laki lahir dengan proses persalinan normal.

“Setelah lahir, barulah bayi dan ibunya dibawa ke ruang persalinan Puskesmas Blooto. Bayi berjenis kelamin laki-laki, berat 3,2 kg dengan panjang 51 cm. Kondisi ibu dan bayinya sehat,” jelasnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar