Peristiwa

Ibu-ibu di Mojokerto Didatangi Lelaki Pamer Alat Kelamin

Mojokerto (beritajatim.com) – Aksi pelecehan seksual masih menghantui kaum perempuan di Kabupaten Mojokerto. Sebelumnya, pelecehan seksual terekam kamera CCTV di pintu masuk perumahan di wilayah Sooko, kali ini aksi serupa terjadi di Mojosari.

Seorang ibu rumah tangga yang sedang Cash on Delivery (COD) di depan Pasar Niaga Mojosari, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Kharisma nopol S 6587 TC yang melaju dari arah timur.

“Kemarin itu, kejadiannya waktu saya COD beli kue di depan Pasar Legi. Di depan SMK Kita Bhakti, Mojosari ada pria mengendarai sepeda motor berhenti di depan saya. Saya perhatikan awalnya dia benerin spion, saya jadi tidak curiga,” ungkap Eva, Jumat (15/3/2019).

Namun laki-laki yang memakai helm dan jaket jeans tersebut mengeluarkan dan memainkan alat kelaminnya. Mengetahui hal tersebut, ia mau meminta tolong namun mulut susah dibuka hingga akhirnya orang yang ditunggu datang.

“Lumayan lama, sekitar 30 menit. Dia keadaan seperti itu. Tidak lama kemudian yang jual kue datang. Saya sempat ngomong ke penjual kue itu, kalau orang itu mengeluarkan alat kelaminnya. Dia juga kaget,” katanya.

Usai melakukan transaksi jual beli, ia bergegas meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Namun ternyata laki-laki misterius tersebut terus membuntutinya dan ia pun membelokkan sepeda motornya ke arah kanan.

“Dia sempat mengikuti saya tapi mendadak saya belokan ke gang, dia tidak tahu. Kalau wajahnya saya tidak melihat karena menggunakan helm, pakai jaket. Saya sempat motret orangnya, termasuk plat nomor sepeda motor yang digunakannya itu,” terangnya.

Eva mengaku, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mojokerto dan pihak kepolisian sudah menghubunginya karena ia juga mengunggah foto laki-laki tersebut ke media sosial facebook (medsos FB).

Alhamdulillah tadi pihak kepolisian dari Polres Mojokerto sudah menghubungi, dan saya sudah mengklarifikasi soal itu. Saya sudah sampaikan semuanya,” pungkasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar