Peristiwa

Ibu dan Bayinya Meninggal di Semak-semak Pepelegi, Diduga Melahirkan Tanpa Pertolongan

Kondisi jenazah ketika ditemukan oleh pemulung.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Seorang ibu, bersama balita sampingnya persis, ditemukan meninggal di semak-semak perumahan Pepelegi Indah, Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Jumat (20/9/2019).

Kedua jenazah yang belum diketahui penyebabnya itu pertama kali ditemukan seorang pemulung. Kondisi keduanya terlihat mulai membengkak dan membusuk.

Hingga kini, belum diketahui identitas perempuan dan bayinya yang ditemukan di lahan kosong itu.

“Yang mengetahui pertama kali seorang pemulung. Usai datang ke TKP, saya langsung melaporkan ke Polsek Waru,” kata Zainul Ali satpam perumahan Pepelegi Indah.

Zainul menduga jika kedua mayat itu meninggal karena melahirkan dengan kondisi pendarahan tanpa ada pertolongan. Karena di tubuh korban terdapat seperti sesuatu yang masih menempel dari bagian bawah ibu dengan bayinya.

“Tidak ada indikasi kriminal. Sepertinya melahirkan tanpa pertolongan. Karena posisi perempuannya meninggal dalam kondisi miring ke bayinya,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas dan warga setempat berusaha mengamankan lokasi sambil menunggu petugas berwenang untuk mengevakuasi jenazah kedua mayat itu.

“Identitasnya belum diketahui. Warga juga perumahan tidak ada yang kenal,” papar Zainul. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar