Peristiwa

Hujan Deras, Kantor KPU Pamekasan Kembali Tergenang

Pamekasan (beritajatim.com) – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, kembali tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Pamekasan dan sekitarnya, Senin (16/12/2019).

Kondisi tersebut membuat sejumlah anggota komisioner maupun staf KPU harus bekerja keras memindahkan sejumlah berkas, guna mengamankan berkas dari genangan air luapan kali di sepanjang Jl Brawijaya, Kelurahan Juncancang, Pamekasan.

“Kondisi seperti ini memang rutin terjadi setiap musim hujan, kalau hujan deras luapan air kali di sisi barat kantor pasti mengalir. Kondisi ini sudah rutin terjadi setiap tahun,” kata Komisioner KPU Pamekasan, Fathor Rochman kepada beritajatim.com.

Diakuinya, saat ini pihaknya bersama jajaran sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan khususnya memasuki musim penghujan. “Sebenarnya kondisi ini sudah kita antisipasi, sejumlah dokumen penting kita tempatkan di lokasi tinggi agar tidak terkena air,” ungkapnya.

“Sementara kita juga sudah berencana untuk melakukan berbagai upaya terbaik, salah satunya mengatasi persoalan seperti ini dengan pengajuan renovasi kantor. Termasuk untuk kepentingan lainnya,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar