Peristiwa

Hotel Shangri-La Surabaya Sajikan Menu Turki untuk Bulan Ramadhan

Surabaya (beritajatim.com) – Hotel Shangri-La Surabaya akan menyajikan hidangan khas Turki untuk tamunya selama bulan Ramadhan nanti. Selain suguhan makanan, Hotel bintang lima ini juga mengajak para pengunjungnya untuk merasakan atmosfer khas Turki dalam konsep “Turkish Iftar at Jamoo”.

General Manager Hotel Shangri-La Surabaya, Jonathan Reynold menyampaikan sajian Turki ini dipilih sebagai sesuatu yang spesial dan berbeda dari yang lain. “Kami ingin mengambil sisi lain dari Timur Tengah di bulan Ramadhan nanti” tukasnya, Rabu (1/5/2019).

Adapun hidangan khas Turki yang ditawarkan diantaranya kebab (shawarma), kofte, imam bayildi, pide, sup lentil merah khas Turki, karniyarik, dan baklava. Selain itu, ada juga sajian Nusantara seperti aneka takjil, nasi bakar, sate-satean, tahu campur, sup kikil, martabak hingga rujak manis. Sajian oriental dan internasional juga tetap ditawarkan di Jamoo restoran yang terletak di lantai dasar hotel.

Jonatahan juga mengungkapkan jika salah satu yang menjadi ciri khas konsep “Turkish Iftar” ini yakni tidak hanya menyajikan aspek kuliner semata. “Kami juga ada pertunjukan es krim khas Turki atau Dondurma adalah bentuk budaya agar pengunjung merasakan suasana yang berbeda” tuturnya.

Diamini oleh Director of Food and Beverages Hotel Shangri-La Surabaya, Roberto Leone yang mengungkapkan jika tidak ingin sekedar menawarkan sajian spesial, namun juga pengalaman tak terlupakan.

Untuk dapat menikmati sajian buka puasa ala Turki dan hidangan spesial lainya saat bulan Ramadhan, Hotel Shangri-La mematok harga 450.000 rupiah net per orang. Selama ramadhan berlangsung juga akan ada undian bagi pengunjung antar lain, voucher buka puasa di Jamoo restaurant hingga voucher menginap di Hotel Shangri-La di Turki, Jakarta dan Surabaya (juf/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar