Peristiwa

Kecelakaan di Tol Waru-Sidoarjo

Honda Beat Masuk Tol Waru, Ngebut Nabrak Pembatas

Sidoarjo(beritajatim.com) – Jalan Tol KM 20.400 jalur arah Waru-Sidoarjo digegerkan dengan dua orang pengendara motor jenis Honda Beat Nopol W 4087 UR yang mengalami kecelakaan dugaan akibat out off control (lepas kendali) menabrak water barier hingga mereka nekat menerobos masuk tol dan keduanya meninggal dunia Jumat (11/1/2019) malam.

Kedua korban yang meninggal dunia di TKP itu, Muhammad Qorik Syamsudin (20) warga Dusun Tebel Timur RT 05 RW 07 Desa Tebel Kecamatan Gedangan dan Muhammad Ismuhaji (19) warga Dusun Tebel Timur RT 06 RW 07 Desa Tebel Kecamatan Gedangan.

“Pengendara diduga mengalami out off control (lepas kendali) dalam mengendarai motornya. Sehingga saat melintas di TKP, menabrak water barier kemudian terdorong dan menabrak beton pembatas (guard grill) yang berada di bahu jalan sebelah kiri,” kata petugas PJR Tol Jatim.

Dari kejadian, belum diketahui secara jelas motor yang ditumpangi dua korban dengan berboncengan masuk ke jalan bebas hambatan untuk jalur khusus mobil tersebut.

Saat keduanya mengalami kecelakaan mobil yang melintas di tol juga semuanya berhenti. Kecelakaan ini juga mengundang perhatian warga yang melintas di jembatan penyebrangan kawasan Suko Legok Sukodono.

Di lokasi, petugas kepolisian melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti kecelakaan.

Kedua korban kemudian dievakuasi petugas dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar