Peristiwa

Hindari Motor, Pikap Muat Sampah Tabrak Pohon Waru di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di bawah hujan gerimis, sebuah mobil pikap L300 muatan sampah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Candinegoro Kec. Wonoayu, dan seorang penumpang meninggal dunia, Kamis (11/4/2019).

Korban yang tewas yakni Esti Mindari (38), warga Dusun Gresikan RT 08 RW 02, Desa Krian, Kecamatan Krian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat mobil pikap L300 yang dikemudikan Suparno (51) warga Desa Terik RT 01 RW 01, Kecamatan Krian, melaju dari arah Wonoayu ke Krian.

Persis di lokasi, Suparno (sopir) menghindari kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Karena tidak menguasai kemudi, mobil tersebut menabrak pohon waru yang berada di sisi selatan jalan hingga body mobil bagian depan ringsek.

“Sopirnya mengalami luka. Sedangkan satu penumpang meninggal di lokasi kejadian dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balingbendo,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Untuk mempermudah olah TKP, petugas dibantu warga sekitar membersihkan sampah yang berserakan di jalan. Bangkai mobil juga dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Wonoayu.

Adam Bakhtiar (62) salah satu saksi mata mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi setelah pengemudi menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan. “Tadi anaknya yang berada di bak mobil selamat dan sudah dibawa pulang,” terang Adam. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar