Peristiwa

Hindari Kambing di Jalur Pantura, Pemotor Tewas Tertabrak Trailer

Tuban (beritajatim.com) – Gara-gara menghindari sejumlah kambing, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan dan meninggal dunia setelah ditabrak truk trailer di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Minggu (21/7/2019).

Pengendara motor yang tewas dalam kejadian adalah Nur Faqih (32), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Korban langsung dievakusi dari lokasi kejadian perkara dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Tuban itu berawal saat Nur Faqih mengendarai sepeda motor Mega Pro dengan nomor polisi (Nopol) S 4073 GM. Saat itu korban hanya seorang diri berjalan arah timur.

“Pada saat berjalan dari arah timur ke barat, korban mengindari beberapa ekor kambing. Korban kemudian oleng ke kanan,” terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sepeda motor korban oleng ke kanan itu, dari arah yang sama terdapat kendaraan truk trailer dengan nomor polisi (Nopol) B 9385 JU. Truk trailer yang berjalan sedang itu dikemudikan oleh Kamid (36), warga Desa Pentungan, Kecamatan Pentungan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. “Ketika oleng ke kanan itu, sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk trailer yang berjalan di belakang korban,” tambahnya.

Akibat benturan yang keras dengan kendaraan truk trailer itu membuat Nur Faqih yang hanya seorang diri itu terjatuh di jalan raya. Sehingga pria tersebut mengalami luka-luka parah dan kemudian akhirnya meninggal dunia.

“Korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Bancar. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” pungkasnya.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar